Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Polres PALI Gelar Sertijab Kasat Narkoba dan Kasat Intelkam

Polres PALI Gelar Sertijab Kasat Narkoba dan Kasat Intelkam

113
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Seusai menggelar apel kenaikan pangkat salah seorang personelnya, Polres PALI Polda Sumsel melanjutkan acara dengan mengambil sumpah jabatan dari pejabat yang lama ke yang baru, Selasa (28/2/2023).

“Ini berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Nomor KEP/64/II/ 2023/ tanggal 16 Februari 2023, Kasat Intelkam Polres PALI IPTU Cahya Nugraha Minartama S.Tr.K digantikan oleh mantan Kanit 1 Satreskrim Polres Muara Enim IPTU Achmad Faizal Junaedi S.Tr.K. Selanjutnya Kasat Narkoba Polres PALI saat ini dijabat oleh IPTU Hamdani SH yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta, menggantikan AKP Alpian SH yang mendapat kepercayaan selaku Kasubbag Binkar Polres Muara Enim Polda Sumsel,” papar Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH.

Lebih lanjut pejabat nomor satu di jajaran Polres PALI ini mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan sinergitas kepada keduanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada AKP Alpian SH dan IPTU Cahya Nugraha Minartama S.Tr.K yang sekarang mendapatkan jabatan baru selaku Kasubbag Binkar Polres Muara Enim dan Kasat Intelkam Polres Muara Enim, atas sinergitasnya yang baik selama bergabung di Polres PALI selama ini. Dan selamat datang buat IPTU Hamdani serta IPTU Achmad Faizal Junaedi. Semoga kedepannya bisa bersinergi dengan baik lagi dalam menjalankan tugasnya di Bumi Serepat Serasan ini,” jelas sang Kapolres. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here