Beranda Asahan Bupati Asahan Pimpin Rakor Bahas Data Coklit yang Masih 51%

Bupati Asahan Pimpin Rakor Bahas Data Coklit yang Masih 51%

142
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Pendataan pemilih (masyarakat) untuk Pemilu 2024 yang dilakukan KPU (Komisi Pemilihan Umum) Asahan melalui Petugas Pantarlih masih mencapai 51% sejak dimulainya pendataan pada 12 Februari 2023 lalu.

“Hampir separuh penduduk Asahan yang punya hak pilih belum terdata,” ungkap Bupati Asahan Surya saat memimpin rapat koordinasi penyuksesan tahapan dan jadwal penyelenggaraan Pemilu 2024, Selasa (28/2/2023).

Bupati meminta kepada seluruh stakeholder terkait untuk menyelesaikan pendataan yang dilakukan sesuai dengan tahapan yakni pada 14 Maret 2023 mendatang.

“Berikan informasi dalam sosialisasi apapun agar masyarakat tahu tentang tahapan Pemilu yang sedang berjalan,” tegas Surya dalam rapat yang digelar di aula Melati kantor Bupati Asahan tersebut.

Menyikapi imbauan Bupati, Ketua KPU Asahan Hidayat menyatakan sangat berterima kasih dan mengapresiasinya. Menurut dia, hal tersebut menunjukkan kepedulian Bupati yang begitu besar akan kesuksesan pelaksanaan Pemilu di Asahan.

“Dengan hadirnya jajaran yang diundang ini menunjukkan bahwa seluruh pihak yang terkait dengan Pemilu cukup solid, saya yakin tujuan untuk menyukseskan tahapan Pemilu di Asahan dapat tercapai,” ucapnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here