Beranda HL Pjs Bupati Mura Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Pjs Bupati Mura Pimpin Penyemprotan Disinfektan

268
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Mura, H. Ahmad Rizali, bersama Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Musi Rawas (Mura) melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Tugumulyo, Senin (2/11/2020).

Pjs Bupati Mura, Ahmad Rizali mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Mura. “Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan pelayan yang baik dalam memutus mata rantai Covid-19, selalu imbau kepada masyarakat tentang protokol kesehatan,” kata Ahmad Rizali.

Untuk mewujudkan itu, sambungnya, pihaknya mengajak stokholder, camat dan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. “Apalagi, penyakit ini rawan menyerang orang yang rentan. Untuk itu kita tetap mengimbau masyarakat untuk jalankan prokes Covid-19,” ujarnya.

Mulai dari mengenakan masker saat keluar rumah dan berkomunikasi dengan warga sekitar, tetap jaga jarak, kurangi untuk berkumpul atau bergerombol, sering cuci tangan dengan air yang mengalir, serta akan lebih baik bila menggunakan hand sanitizer.

““Apabila prokes tersebut di praktekan, dipatuhi atau dijalankan, kecil kemungkinan akan terpaparnya Covid-19,” tutupnya. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here