Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Jelang Idul Fitri, Satlantas Polres PALI Pasang Penunjuk Arah Untuk Pemudik

Jelang Idul Fitri, Satlantas Polres PALI Pasang Penunjuk Arah Untuk Pemudik

84
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Salah satu penunjang sarana dan prasarana bagi pemudik adalah penunjuk arah jalan, kelengkapan TPTKP dan pelayanan medis. Apalagi menjelang mudik lebaran tahun 2023 ini, diperkirakan jumlah pemudik akan meningkat pasca pandemi Covid-19.

Untuk itulah, Satlantas Polres PALI memasang penunjuk arah untuk pemudik yang menggunakan jalur penghubung dari Kabupaten PALI ke Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuk Linggau.

“Ini kita laksanakan agar bisa membantu kelancaran para pemudik yang melalui akses dari Kabupaten PALI menuju ke Mura, Linggau dan seterusnya,” jelas Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH yang disampaikan oleh Kasat Lantas AKP Kukuh Fefriyanto SH, Senin (17/4/2023).

Selain itu Kasat Lantas juga menambahkan, untuk menunjang Operasi Ketupat Musi 2023 ini, ia juga mengecek langsung kelengkapan peralatan TPTKP dan alat medis laka lantas.

“Kita juga menggelar pengecekan langsung kelengkapan peralatan penunjang Operasi Ketupat Musi 2023, seperti peralatan TETAP dan alat medis laka lantas,” pungkas Kasat Lantas mewakili Kapolres PALI. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here