Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Polres PALI Bangun 60 Unit Rumah Dinas

Polres PALI Bangun 60 Unit Rumah Dinas

151
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Talang Ubi, Beritakajang.com –  Polres PALI gelar penandatanganan kontrak perjanjian pengadaan jasa konsultan pembangunan rumah dinas sebanyak 60 unit dengan pihak CV. Rancang Bangun selaku penyedia jasa konsultan, Jumat (3/2/2023) sekira pukul 09.05 WIB.

“Betul, hari ini kita mengadakan MoU dengan pihak vendor, dalam rangka pengadaan jasa konsultan pembangunan 60 unit rumah dinas Polres PALI dengan pihak CV. Rancang Bangun,” ujar Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH diwakili Wakapolres Kompol Hardiman SH MH.

Pejabat nomor dua di jajaran Polres PALI ini juga berharap agar semuanya berjalan lancar sesuai dengan juknis dan juklak yang ada serta tepat waktu.

“Tentunya kami berharap, pelaksanaan pembangunan 60 unit rumah dinas ini benar-benar sesuai dengan petunjuk dari atasan dan tepat waktu,” harapnya.

Sementara itu hal senada juga disampaikan oleh Kabagren AKBP Teguh Suyatmo SH MH yang mengimbau dalam pelaksanaan pembangunan rumah dinas Polres PALI ini jangan ada keterlambatan waktu.

“Namun tentunya, kami imbau kepada pihak pelaksana agar tetap mengutamakan kualitas bangunan, cepat bukan berarti asal jadi atau dikerjakan asal-asalan, karena dari internal maupun eksternal akan ikut mengawasi pelaksanaannya,” jelas Kabaglog.

Ditambahkan PPK Polres PALI IPTU Erwin Sudiar SE MM, bahwa ia meminta laporan kinerja mingguan.

“Karena laporan mingguan ini akan langsung kami sampaikan ke Polda, mengenai seberapa persen pencapaian pelaksanaan perencanaan pembangunan rumah dinas Polres PALI ini,” tandas dia.

Sementara itu dari pihak CV. Rancang Bangun, Adi Taruna Syuhada ST berjanji akan melaksanakan pembangunan ini dengan sebaik-baiknya.

“Kami ucapkan terima kasih sebelumnya kepada pihak Polres PALI yang telah memberikan kepercayaan kepada CV. Rancang Bangun. Kami berjanji akan bekerja semaksimal mungki agar tepat waktu, tepat juknis dan tepat juklak, namun tetap berharap bimbingan dari bapak-bapak sekalian,” pungkas dia. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here