Beranda Hukum & Kriminal Maling Bobol Rumah Mahmudie, Emas 8 Gram dan 1 HP Samsung Raib...

Maling Bobol Rumah Mahmudie, Emas 8 Gram dan 1 HP Samsung Raib Dicuri

130
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Maling bobol rumah Mahmudie (42) yang kosong ditinggal pergi bekerja, Rabu (1/2/2023).

Akibatnya, warga Lorong Hodijah Kelurahan Silaberanti Kecamatan SU I Kota Palembang ini kehilangan emas 8 gram berbentuk kalung dan anting dengan total sekitar Rp 6 juta, dan 1 unit handphone merek samsung A10 S Warna Hitam.

Korban kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Jumat (3/2/2023).

Diceritakannya, saat kejadian kondisi rumah dalam keadaan kosong karena ia pergi bekerja. Namun, terkejut ketika korban pulang ke rumah melihat pintu sudah terbuka.

Lalu korban masuk untuk mengecek ke dalam, dan melihat rumah dalam kondisi berantakan.

“Setelah saya cek ada barang berharga milik saya yang hilang, seperti emas 8 gram berbentuk kalung dan anting dengan total kerugian sekitar Rp 6 juta dan 1 unit handphone Samsung A10 S warna hitam,” katanya.

Mendapatkan laporan dari korban, petugas Piket Reskrim, SPKT, Polsek, dan Inafis Polrestabes Palembang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna mengumpulkan bukti petunjuk dan mengambil ketengan dari saksi – saksi untuk penyelidikan lebih lanjut. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here