Beranda Palembang Imbas Viral Rumah Mewah Camat Kemuning, Walikota Palembang Harnojoyo Beri Pesan Ini...

Imbas Viral Rumah Mewah Camat Kemuning, Walikota Palembang Harnojoyo Beri Pesan Ini ke ASN

71
0
BERBAGI
Walikota Palembang H. Harnojoyo. (Sumber Foto Beritakajang.com/Istimewa)

Palembang, Beritakajang.com – Walikota Palembang H. Harnojoyo menunggu hasil pemeriksaan Inspektorat terkait rumah mewah milik Camat Kemuning yang viral di media sosial.

“Kita tunggu saja hasilnya dari pemeriksaan inspektorat. Camat Kemuning Irman itu sudah minta audit untuk meneliti sumber kekayaannya,” kata Harnojoyo, Senin (12/6/2023).

Harnojoyo mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak pamer dan hidup sederhana tentu akan memberikan contoh yang baik ditengah masyarakat.

“Baiknya tunjukkan sikap sederhana dan menjadi pelayan yang baik serta ini pengingat untuk seluruh ASN Kota Palembang,” tegas Harnojoyo.

Bukan hanya ASN-nya saja, lanjut Harnojoyo, untuk saling keluarganya masing-masing menjadi contoh yang baik di masyarakat. “Intinya, saya meminta untuk berlakulah sederhana,” ujar Harnojoyo.

Sementara itu, Inspektur Kota Palembang Jamiah Haryanti menambahkan, jika Camat Kemuning ini sudah ke Inspektorat sebelumnya. Yang bersangkutan juga mampu membuktikan dari mana sumber kekayaannya, yakni bukan didapatkan hanya dari menjabat sebagai pegawai pemerintah saja.

“Sebenarnya hari ini yang bersangkutan mau menghadap lagi untuk minta audit kekayaannya, tapi kami lagi rapat di luar mungkin setelah ini, tapi nanti kami akan lakukan audit,” jelas Jamiah Haryanti.

Lanjut Jamiah Haryanti, yang bersangkutan meminta sendiri untuk audit kekayaannya karena merasa tertekan dengan informasi yang tengah berkembang saat ini.

“Hasil audit dari kami ini mungkin prosesnya agak lama tergantung berapa banyak jumlah kekayaannya yang nanti diaudit,” tegasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here