Beranda Penukal Abab Lematang Ilir SDM Poles PALI Gelar Binrohtal Bagi Personel Muslim

SDM Poles PALI Gelar Binrohtal Bagi Personel Muslim

162
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personelnya kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Polres PALI melalui Bagian SDM menggelar giat bimbingan rohani dan mental (binnrohtal) pada Kamis (2/3/2013), di Mushola Al-Hidayah Poles PALI.

“Pelaksanaan bimbingan rohani dan mental ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis di Polres PALI. Diikuti oleh seluruh PJU, Perwira, Bintara, serta ASN Polres PALI,” ujar Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin diwakili oleh Kabag SDM Polres PALI Kompol Al Busro S.Sos saat membuka acara binrohtal.

Lalu acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin bersama yang dilakukan oleh Kasat Resnarkoba Polres PALI. Pembacaan doa oleh Bripda Rendi S dan penutup dari Wakapolres PALI Kompol Hardiman SH MH.

“Tujuan dari kegiatan rutin ini adalah sebagai bentuk upaya memanjatkan doa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, dan agar untuk seluruh personel diberikan kekuatan, kesehatan serta selalu dilindungi maha kuasa, dan memanjatkan doa untuk kesembuhan personel yang sedang sakit,” pungkas Kapolres PALI diwakili Wakapolres Kompol Hardiman SH MH.  (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here