Beranda Penukal Abab Lematang Ilir PT. Titan Group Berikan Bantuan 5.875 Paket Sembako di Empat Kabupaten

PT. Titan Group Berikan Bantuan 5.875 Paket Sembako di Empat Kabupaten

118
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – PT. Titan Group (PT. Swarnadwipa Dermaga Jaya dan PT. Servo Lintas Raya) memberikan bantuan 5.875 paket sembako yang tersebar di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Banyuasin, Muara Enim dan Lahat, Kamis (13/4/2023).

Comdev PT. Titan Group Sahrul Naji menyampaikan, pihaknya kembali menjalankan program CSR berupa bantuan paket sembako Idul Fitri seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Pada tahun ini, program CSR berupa bantuan paket sembako lebih banyak dari tahun sebelumnya sebanyak 5.875 paket sembako, untuk 14 desa di empat kabupaten yang disebutkan sebelumnya,” ujar Sahrul.

Lanjut dia, pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat.

“Bantuan sembako ini juga dapat membantu warga untuk memenuhi kebutuhan pokok, ditambah saat ini sudah mendekati hari raya idul Fitri, pengeluaran masyarakat lebih meningkat dari pada hari-hari sebelumnya. Dan juga program CSR ini dijalankan agar terjalin sinergitas antara perusahaan dengan masyarakat dan pemerintah kabupaten (pemkab),” tambah dia.

Ia berharap dengan adanya program CSR bantuan sembako Idul Fitri ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi untuk terus berbagi serta menumbuhkan rasa saling membantu dengan berbagi.

“Karena sebagai makhluk sosial kita ditakdirkan untuk hidup bersama, sehingga kita membutuhkan orang lain dalam menjalani kehidupan,” pungkasnya. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here