Beranda Palembang Masa Jabatan Habis, Harnojoyo Pilih Kembali Berladang

Masa Jabatan Habis, Harnojoyo Pilih Kembali Berladang

152
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Berakhirnya masa jabatan Harnojoyo sebagai Walikota Palembang, ia pun memilih untuk beristirahat dan pulang ke kampung halamannya di Lahat Sumsel.

Hal tersebut dikatakannya usai berakhirnya tugas yang ia emban sebagai Walikota Palembang, ia lebih memilih untuk kembali berkebun seperti sediakala.

“Setelah jabatan ini berakhir, saya kembali ke habitat sebagai anak seorang petani, kembali pergi ke ladang dan bersawah,” katanya, Rabu (20/9/2023).

Diakui dia, usai masa jabatannya berakhir sebagai Walikota Palembang, ia tidak mencalonkan diri di Pileg DPR RI. Hal ini dibuktikan tidak adanya namanya di Daftar Calon Sementara (DCS).

“Nama saya di DCS nggak ada,” jelas dia lagi.

Harnojoyo pun tak menjelaskan kenapa ia tidak mencalonkan diri ke Pileg 2024. “Sementara ini kita kembali dulu ke habitat ya,” ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Palembang yang selama ini sudah memberikan amanah untuknya.

“Kami sebagai manusia biasa masih banyak khilaf. Kami mohon maaf dan terima kasih untuk selama ini kepada masyarakat Kota Palembang,” ungkapnya.

Selain itu, Harnojoyo juga mengucapkan selamat kepada Ratu Dewa sebagai Pj. Walikota Palembang. Ia yakin Ratu Dewa mampu memimpin dan membangun Kota Palembang menjadi lebih baik.

“Selamat kepada saudara kami Ratu Dewa, semoga amanah ini dapat sebaik-baiknya dimanfaatkan untuk mengabdikan diri, memimpin masyarakat, memimpin pemerintahan, memimpin pembangunan di kota tercinta ini,” pungkasnya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here