Beranda Ogan Komering Ilir Gelar Reses, Anggota DPRD OKI Made Indrawan Tampung Aspirasi Warga

Gelar Reses, Anggota DPRD OKI Made Indrawan Tampung Aspirasi Warga

66
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Made Indrawan ST MH selaku anggota DPRD OKI gelar kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses 1 masa sidang 1 tahun 2023 – 2024 untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, dimulai dari tanggal 17 sampai 22 Oktober 2023.

Rincian dalam kunker tersebut dimulai dari tanggal 17 Oktober 2023 di Desa Suka Maju dan Desa Muara Burnai I Kecamatan Lempuing Jaya. Lalu pada tanggal 18 Oktober 2023 di Desa Bumi Agung dan Desa Tulung Harapan Kecamatan Lempuing.

Kemudian di tanggal 19 Oktober 2023 manyambangi Desa Tanjung Sari I Kecamatan Lempuing Jaya dan Desa Tebing Suluh Kecamatan Lempuing. Selanjutnya di tanggal 20 Oktober 2023 datang ke Desa Cahya Maju dan Desa Bumi Arjo Kecamatan Lempuing.

Berlanjut di tanggal 21 Oktober 2023, mendatangi Desa Cahya Makmur dan Desa Tugu Agung Kecamatan Lempuing. Dan terakhir pada tanggal 22 Oktober 2023 ke Desa Bumi Arjo Makmur dan Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing.

Sementara itu saat Made Indrawan berada di Desa Tulung Harapan Kecamatan Lempuing, warga disana meminta untuk dibuatkan pelapisan aspal tebal 5 Cm di Dusun I sampai V, jalan poros desa, bantuan pupuk pertanian, serta pengecoran jalan pintas Dusun I Tulung Harapan sampai Dusun I Tugu Mulyo.

Lalu di Desa Bumi Agung, wara berharap ada pembangunan sumur bor di Dusun I sampai V.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Menurut Made Indrawan saat ditemui Beritakajang.com, Selasa (24/10/2023), semua usulan masyarakat akan diupayakan maksimal untuk segera direalisasikan.

Dia juga mengaku semua aspirasi yang diusulkan ditampung untuk segera ditindaklanjuti. Kendati ada beberapa yang tidak begitu mendesak, namun pihaknya tetap akan memperjuangan usulan warga tersebut.

“Semua usulan akan diperjuangkan. Bagi usulan yang bersifat mendesak atau prioritas, maka secepatnya direalisasikan. Jika tidak terlalu mendesak, tetap akan kita masukan ke anggaran tahun ini,” pungkasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here