Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Kades Akhmad Rivai Berharap Tanding Marga Jadi Desa Maju dan Berkembang

Kades Akhmad Rivai Berharap Tanding Marga Jadi Desa Maju dan Berkembang

165
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Tanding Marga merupakan salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan.

Wilayah yang berjarak sekitar 27 kilometer dari pusat Kabupaten PALI itu, terus memacu pembangunan sarana dan prasarana di kawasan Desa Tanding Marga tersebut.

Akhmad Rivai selaku Kades Tanding Marga menerangkan, desanya diharapkan menjadi percontohan pembangunan bagi beberapa desa di Kabupaten PALI.

“Desa yang saya pimpin ini diharapkan menjadi desa maju, mandiri dan berkembang dari berbagai aspek. Seperti di bidang ekonomi, kesehatan maupun pembangunan lainnya untuk kesejahteraan warga Tanding Marga sendiri,” jelas dia, Sabtu (15/7/2023)

Kemudian gedung serbaguna yang kita bangun, kata dia, akan menjadi fasilitas masyarakat dan kegiatan desa di Kecamatan Penukal Utara.

Akhmad Rivai pun berharap kepada pemerintah kabupaten, khususnya Dinas Kominfo PALI bisa memasang jaringan internet di desanya.

“Kepada pemkab kami berharap di desa kami dipasang tower penyedia jaringan internet. Karena di era digital saat ini jaringan itu sangat dibutuhkan bagi setiap orang, terutama untuk masyarakat Tanding Marga,” tutupnya

Ditempat terpisah, Siti Aminah selaku warga setempat, mengaku bahwa selama kepemimpinan Akhmad Rivai ikut merasakan manfaat dari beberapa program kerja yang dilakukan kades tersebut.

“Kami sebagai masyarakat berterima kasih. Sebab, beberapa pembangunan seperti gedung serbaguna ini akan menjadi fasilitas bagi warga desa dalam berkegiatan,” ujarnya. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here