Beranda Muaraenim Kadiskominfo Muara Enim Hadiri Mitra Gathering TVRI Sumsel 2023

Kadiskominfo Muara Enim Hadiri Mitra Gathering TVRI Sumsel 2023

62
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Muskarel)

Muara Enim, Beritakajang.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Muara Enim Ardian Arifanardi menghadiri acara mitra gathering TVRI Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2023 dengan tema ‘Bersama Kita Melangkah Untuk Peningkatan Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP)’ di Ballroom 3 Hotel Aryaduta Kota Palembang, Selasa (4/7/2023).

Dalam mitra gathering itu, Partiman selaku Kepala TVRI Stasiun Sumsel yang membuka langsung acara tersebut menyampaikan berbagai macam program yang dimiliki oleh TVRI Sumsel, selain mengungkapkan bahwa makna dari pertemuan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerja sama antara TVRI Stasiun Sumsel dengan mitra kerja mereka.

Kemudian, Partiman melakukan penandatanganan moment of understanding (MoU) serta memberikan pelakat dan piagam penghargaan kepada mitra-mitra terbaik TVRI Sumsel yang sudah menjalin kerja sama, diantaranya kepada Pemkab Muara Enim yang diterima langsung oleh Kadiskominfo Muara Enim Ardian Arifanardi.

Selain itu, dalam acara tersebut juga ada pemaparan materi dari Ketua Tim PP Pengembangan Usaha TVRI Stasiun Sumsel, Ketua KPID Sumsel dan Dosen Ilmu Komunikasi FISIP Unsri, dilanjutkan sesi tanya jawab bersama para mitra TVRI Sumsel.

Ardian mengucapkan terima kasih kepada TVRI Sumsel yang telah memberikan penghargaan kepada Pemkab Muara Enim melalui Diskominfo Muara Enim. Ini menunjukan bahwa jalinan sinergitas kemitraan antara TVRI Sumsel dengan Pemkab Muara Enim berjalan dengan baik.

“Kedepan kita harapkan semoga jalinan sinergitas ini dapat terus terjalin dengan baik dan ditingkatkan lagi, karena TVRI merupakan mitra pemerintah yang sangat strategis untuk menyampaikan berbagai program kegiatan, kinerja, kebijakan, serta informasi penting lainnya dari pemerintah kepada masyarakat,” ucap Ardian.

Disamping itu, Ardian juga memberikan apresiasi kepada TVRI Sumsel yang sampai saat ini terus eksis menjemput ataupun menyampaikan informasi terupdate dan akurat baik itu seputar pemerintah (pembangunan) ataupun berita-berita lainnya kepada masyarakat di Bumi Serasan Sekundang. (Mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here