Beranda Musi Banyuasin Porprov Sumsel ke-XIV, Muba Kembali Tambah Perolehan Medali Emas

Porprov Sumsel ke-XIV, Muba Kembali Tambah Perolehan Medali Emas

138
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Kominfo Muba)

Muba, Beritakajang.com – Menyusul atlet sambo dan sepeda, kini atlet cabor gulat berhasil menambah koleksi 1 medali emas dan 2 medali perak untuk Kabupaten Muba dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-XIV di Lahat 2023.

1 medali emas ini diraih oleh Kontingen Muba cabor gulat gaya bebas putra kelas 48 Kg atas nama Alfath Nuriha, dan 2 medali perak kelas (86 Kg) atas nama Efran Haris dan Regi (97+Kg).

Pj. Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili oleh Pj. Sekda Musni Wijaya S.Sos M.Si hadir memberikan dukungan dengan melihat langsung pertandingan para atlet tersebut.

Ia memberikan apresiasi kepada perjuangan para atlet gulat Muba yang begitu keras dan bersemangat dalam berkompetisi sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk Musi Banyuasin.

“Alhamdulillah kerja keras dan kerja cerdas para atlet yang pantang menyerah membuahkan hasil, Muba kembali mendapatkan 1 medali emas dan 2 medali perak. Selamat untuk para atlet dan semoga atlet cabor lainnya juga bisa menambah pundi-pundi medali,” ujar Musni Wijaya, Sabtu (16/9/2023). (tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here