Beranda Palembang Tingkatkan Sinergitas Jelang Pemilu 2024, TNI-Polri dan Wartawan Gelar Pertandingan Sepakbola

Tingkatkan Sinergitas Jelang Pemilu 2024, TNI-Polri dan Wartawan Gelar Pertandingan Sepakbola

46
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Guna meningkatkan sinergitas menjelang Pemilu 2024 yang akan berlangsung 14 Februari mendatang, TNI-Polri dan wartawan menggelar pertandingan sepakbola persahabatan.

Pertandingan persahabatan itu digelar di Stadion Letjen Harun Sohar Jalan Kol H Burlian Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang, Selasa (6/2/2024) sore.

“Pertandingan ini untuk meningkatkan kebugaran kita menjelang Pemilu nanti, sekaligus untuk menjaga kekompakan antara TNI-Polri dan wartawan,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Di tempat yang sama, Ketua IJTI Sumsel M. David mengungkapkan, awak wartawan siap menyukseskan Pemilu 2024 nanti, sekaligus menjaga situasi kamtibmas di Sumsel, khususnya Kota Palembang.

“Kita siap menyukseskan Pemilu, dan wartawan senantiasa bersikap netral. Kita juga imbau kepada wartawan untuk tidak membuat berita yang bersifat provokasi, agar situasi kamtibmas di Sumsel khususnya Kota Palembang tetap terjaga, dan Sumsel zero konflik,” ungkap dia.

Pada pertandingan persahabatan antara Tim PJU Polrestabes Palembang melawan TNI berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol tunggal Polri diciptakan oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Suggihartono. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here