Beranda Hukum & Kriminal Dodi Irawan Tewas Ditusuk Warga Teloko

Dodi Irawan Tewas Ditusuk Warga Teloko

234
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Sungguh tragis nasib yang dialami Dodi Irawan (39), yang tewas di depan rumahnya sendiri usai ditusuk pelaku Solihin (36), warga Desa Teloko Kecamatan Kayuagung.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubag Humas IPTU Ganda Manik menjelaskan, peristiwa berdarah itu bermula pada hari Ahad [23/5] sekira pukul 21.00 WIB. Saat itu, Dodi bersama istrinya yang bernama Siti Aniyah, baru pulang dari rumah orangtua korban di Desa Teloko.

Setibanya di depan rumah korban di Dusun II Desa Tanjung Menang Kecamatan Kayuagung, bertemu pelaku yang sengaja menunggu korban. Lalu terjadilah cekcok diantara keduanya.

Pelaku sempat mendorong korban hingga terjatuh. Kemudian, pelaku menghujamkan senjata tajam jenis pisau yang ada di pinggangnya beberapa kali ke tubuh Dodi. Lalu, pelaku langsung melarikan diri.

“Dengan pertolongan warga sekitar, Dodi dibawa ke RSUD Kayuagung. Namun naas, dalam perjalanan ke rumah sakit, korban menghembuskan nafas,” kata dia, Senin [24/5].

“Untuk sementara, belum diketahui motif dari kejadian tersebut, karena pihak keluarga korban belum dapat dimintai keterangan. Sedangkan pelaku Solihin masih dalam pengejaran unit Pidum Sat Reskrim Polres OKI,” pungkas dia. [Ron]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here