Beranda Palembang Tangis Haru Warsini Terima Bantuan Bedah Rumah, Ratu Dewa: Semoga Bermanfaat

Tangis Haru Warsini Terima Bantuan Bedah Rumah, Ratu Dewa: Semoga Bermanfaat

83
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Istimewa)

Palembang, Beritakajang.com – Kebermanfaatan program Palembang Peduli melalui Baznas sangat dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu, diantaranya pasangan Warsini (61) dan Karim (74) yang menerima bantuan bedah rumah.

Rumahnya yang dulu sudah tak layak huni kini sudah berdiri kokoh dengan cor beton berada di Lorong Bawah Tanjung RT 26 RW 5 Kelurahan Satu Ulu Kecamatan Seberang Ulu Satu.

Secara simbolis, kunci rumah diserahkan langsung oleh Pj. Walikota Palembang Ratu Dewa, Ahad (8/10/2023) pagi.

Saat menerima kunci, Warsini tak kuasa menahan tangis haru. Terlebih lagi kondisi sehari-hari Warsini dan suaminya sangat memprihatinkan.

“Suami saya sudah 15 tahun tidak bekerja pak, dulunya sopir,” ujar Warsini dengan nada sedih.

Ia sangat berterima kasih atas apa yang telah diberikan oleh Pj. Walikota Palembang Ratu Dewa.

“Semoga rumah ini bisa bermanfaat untuk beliau bersama keluarga dan bisa berbahagia,” ujar Ratu Dewa didampingi Ketua Baznas Palembang Kgs. M. Ridwan.

Disampaikan Ratu Dewa, bahwa bedah rumah akan terus dilakukan sebagai upaya Pemerintah Kota Palembang karena cukup banyak rumah yang tidak layak huni.

“Terus kita minta dengan Baznas agar tepat sasaran dan ini sudah banyak kita lakukan. Dari program sedekah subuh yang kita lakukan, diupayakan rumah-rumah yang lain juga dibantu,” tutupnya.

Penyerahan kunci rumah ini dilakukan Pj. Walikota Palembang bersama dengan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seusai melaksanakan safari Sholat Subuh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here