Beranda Palembang Mobil Ditumpangi Sekeluarga Ini Terjun ke Anak Sungai Musi

Mobil Ditumpangi Sekeluarga Ini Terjun ke Anak Sungai Musi

150
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Warga Jalan Sungai Kedukan Lorong Terusan 1 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang dibuat heboh, lantaran satu unit mobil Daihatsu Sigra nopol BG 1864 NG yang ditumpangi satu keluarga terjun ke anak Sungai Musi di Taman 5 Ulu, Sabtu (7/10/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan pantauan di lapangan, proses evakuasi mobil dilakukan puluhan warga sekitar dengan menggunakan tali tambang dan peralatan seadanya. Kurang lebih waktu 3 jam, akhirnya mobil berhasil dievakuasi menggunakan mobil double cabin.

Mobil tersebut terjun ke sungai diduga pengendara bernama Ocha, saat mundur terinjak gas, sehingga tidak terkendali dan mobil langsung terjun ke sungai.

Cik Asnah selaku nenek pemilik mobil yang tercebur mengatakan, kalau mobil itu dikendarai oleh Ocha yang merupakan cucunya.

“Mobil ini punya cucu saya, yang ditumpangi bersama ibu dan adiknya,” ungkap Cik Asnah saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Masih dikatakan Cik Asnah, bahwa mereka bertiga ini hendak pergi kondangan.

“Kata warga yang melihat, mobil yang dikemudikan cucu saya mau mundur, dan diduga gugup karena jalan yang tak terlalu lebar, jadi terinjak gas. Beruntung mereka tidak ada yang terluka,” terang dia.

Sementara itu, Ocha mengatakan, ketika itu dirinya mau mundurkan mobil. Namun ketika baru dihidupkan mobil untuk pergi, ia terinjak gas.

“Kami mau pergi kondangan, saya otomatis memundurkan dulu mobil itu sebelum naik ke bahu jalan, tapi pas saya mau mundur ternyata terinjak gas dan posisi gigi masih di R,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here