Beranda Asahan Bupati Hadiri Pelantikan Pomparan Toga Sinaga dan Boru Kabupaten Asahan

Bupati Hadiri Pelantikan Pomparan Toga Sinaga dan Boru Kabupaten Asahan

98
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Oktoni Eriyanto MM menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pengurus Pomparan Toga Sinaga dan Boru (PPTSB) Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Kisaran Sumatera Utara, Ahad (12/11/2023).

Ketua DPC PPTSB Asahan Pardomuan Sinaga mengatakan, marga sinaga merupakan bagian dari suku dan etnis Batak, sudah sejak lama memupuk persatuan dan kesatuan baik di kalangannya sendiri maupun antara marga lain, termasuk juga dengan suku-suku lain yang ada di Indonesia. Marga sinaga menyadari sepenuhnya persatuan dan kesatuan bukanlah tujuan akhir tapi adalah merupakan sasaran antara untuk meningkatkan kualitas hidupnya sehari-hari.

“Dengan persatuan dan kesatuan, rasa senasib sepenanggungan dapat dipupuk dan dikembangkan ke arah solidaritas yang tinggi,” katanya.

Bupati Asahan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Oktoni mengatakan, melalui pelantikan tersebut dapat memperkuat kepercayaan di masyarakat serta dapat memberikan kontribusi bagi Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Kami mengajak kepada pengurus PPTSB Kabupaten Asahan dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam mewujudkan Asahan yang lebih baik lagi, sehingga impian kita terwujudnya Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter dapat terwujud,” ujarnya.

Bupati juga berharap, kehadiran pengurus PPTSB Kabupaten Asahan dapat memberikan solusi yang konkrit untuk kehidupan bernegara, terutama untuk meningkatkan kerukunan intern umat beragama khususnya di Kabupaten Asahan.

Adapun Pengurus DPC PPTSB Kabupaten Asahan yang dilantik antara lain Ketua Pardomuan Sinaga SP.d, Sekretaris Wesly Sinaga, Bendahara Selvia Anggreni Br. Sinaga. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here