Beranda Palembang Peduli Sesama, Baznas Kota Palembang Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Peduli Sesama, Baznas Kota Palembang Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

93
0
BERBAGI
Kepala Baznas Kota Palembang saat menyerahkan bantuan bagi warga yang tertimpa bencana kebakaran, Selasa (4/4/2023). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palembang hari ini kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang dialami warga Kelurahan 5 Ulu Siliwangi, Selasa (4/4/2023).

Kepala Baznas Kota Palembang Kgs M. Ridwan Nawawi S.Pdi MM menyampaikan, pihaknya kembali menyalurkan bantuan kepada tujuh kepala keluarga korban kebakaran berupa sembako, kompor, gas, lemari pakaian, kasur dan kebutuhan pokok lainnya.

“Syukur Alhamdulillah, semua sudah kita bagikan tadi. Hal ini kita lakukan guna meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, ini merupakan program Baznas tanggap bencana,” katanya.

Pada saat Baznas menyerahkan bantuan, kata dia, kita survei terlebih dahulu. Sehingga tahu kebutuhan apa yang saat ini mereka perlukan.

“Untuk itu kami minta kepada masyarakat agar peduli dengan warga lainnya. Tidak mesti besar untuk membantu orang, minimal bantu dengan tenaga itu juga sedekah. Dan jika ada lebih harta, kita sedekahkan. Mari bersama kita bantu saudara sesama muslim yang membutuhkan,” tandasnya.

Melihat kedatangan tim pada saat di lapangan, warga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bazanas Kota Palembang yang sudah mau memperhatikan dan manyalurkan bantuannya kepada masyarakat yang saat ini tertimpa musibah. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here