Beranda HL Belum Sempat Nikmati Hasil Kejahatannya, 2 Pemuda Ini Berhasil Diringkus Polisi

Belum Sempat Nikmati Hasil Kejahatannya, 2 Pemuda Ini Berhasil Diringkus Polisi

453
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Belum sempat menikmati hasil kejahatannya, dua pelaku bernama M. Fikri (22) dan M. Araiki (20) ini berhasil diringkus anggota Buser Polsek Ilir Barat II Palembang.

Kedua pelaku ditangkap setelah terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas dan korban bernama Erick Claudian, saat berada di Jalan Talang Kerangga Kelurahan 30 Ilir Kecamatan IB II Palembang, pada Senin (4/5/2020) lalu sekitar pukul 03.00 Wib.

Kapolsek IB II Palembang Kompol Dudi Noveri didampingi Panitres IPDA Naibaho saat press release di Mapolsek IB II Palembang, Sabtu (27/6/2020) mengatakan, bahwa kedua pelaku sudah melakukan aksi penodongan terhadap korban perempuan yang sedang mendorong sepeda motornya karena mogok.

“Salah satu pelaku bernama Araiki menakuti korban dengan senjata tajam jenis badik, lalu pelaku Fikri merampas paksa satu buah tas sandang milik korban,” jekas Dudi.

“Pada saat kejadian, anggota kita yang patroli melintas di lokasi kejadian, sehingga langsung dilakukan pengejaran, dan kedua pelaku berhasil diringkus di Jalan Talang Kerangga Kelurahan 30 Ilir Palembang,” jelasnya.

Untuk barang bukti yang diamankan berupa satu bilah senjata tajam jenis badik dan satu unit sepeda motor Honda Vario BG 6436 ACF, yang digunakan kedua pelaku saat melancarkan aksinya. Sedangkan, kedua pelaku mengaku baru sekali melakukan aksinya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here