Beranda Banyuasin 53 Personel Polres Banyuasin Naik Pangkat

53 Personel Polres Banyuasin Naik Pangkat

345
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safi’i SIK M.Si memimpin langsung apel upacara kops raport kenaikan pangkat perwira dan bantara periode 1Juli 2022 sebanyak 53 angota, bertempat di Lapangan Mapolres setempat, Kamis (30/6).

Kapolres mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas nikmat yang telah diberikan terkait kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Hari ini yang naik pangkat Alhamdulillah ada 53 personel dari perwira dan bintara. Oleh karena itu, kenaikan pangkat ini diharapkan bisa memicu kinerja personel agar bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan, perlindungan, serta pengayoman kepada masyarakat,” tegas dia.

“Mari tingkatkan keamanan di lingkungan masyarakat. Jalin kerjasama dengan RT maupun RW untuk membentuk kelompok-kelompok pengamanan swadaya. Hal ini salah satu kegiatan yang positif dan sangat efektif dalam rangka mencegah kejahatan yang bisa saja terjadi di tengah-tengah masyarakat,” jelas dia lagi.

Kapolres menambahkan, sekali lagi kami sebagai pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat kepada personel yang sudah naik pangkat. Sukses dan lebih maju untuk kedepannya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan tradisi berdoa bersama dengan awak media, dan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat, diawali oleh Kapolres Banyuasin. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here