Beranda Asahan Bupati Asahan Lantik Pejabat Baru, Diantaranya 3 Kepala Dinas

Bupati Asahan Lantik Pejabat Baru, Diantaranya 3 Kepala Dinas

72
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya melantik pejabat pimpinan pratama, administrator dan pejabat pengawas. Diantaranya para pejabat yang dilantik terdapat camat, lurah dan 3 kepala dinas.

Acara pengambilan sumpah seluruh pejabat yang dilantik dilaksanakan di aula Melati kantor Bupati Asahan.

“Pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama yang lowong melalui seleksi terbuka dan kompetitif di kalangan PNS dengan memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak jabatan, dan integritas serta persyaratan jabatan lain sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,” kata Bupati Surya, Selasa (6/6/2023).

Bupati berharap, seluruh pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, tunjukkan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi saudara nantinya dengan berpedoman pada 3T, yaitu tertib dalam administrasi pekerjaan, tertib pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dan tertib dalam pengelolaan keuangan anggaran.

“Bangun suasana kerja yang sehat dengan stakeholder, lembaga dan elemen masyarakat,” pesannya.

Jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilantik yakni Ali Muqhofar S.Sos, MAP jabatan lama Kabag Kersa Setdakab Asahan dan jabatan baru Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Asahan. Kemudian Ahmad Nizar Simatupang ST jabatan lama Sekretaris Dinas Perkim Kabupaten Asahan dan jabatan baru Kepala Kesabangpol Kabupaten Asahan. Serta Umar SP MM jabatan lama Camat Bandar Pulau dan jabatan baru Kadis Perikanan Kabupaten Asahan. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here