Beranda Muaraenim Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Polsubsektor di Muara Belida

Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Polsubsektor di Muara Belida

353
0
BERBAGI

Muara Enim, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM melaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan kantor Kepolisisan Sub Sektor (Polsubsektor) di Desa Patra Tani, Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muara Enim, Sabtu [17/4].

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan, pembangunan kantor Polsubsektor di wilayah Muara Belida ini diharapkan dapat meningkatkan kondusifitas serta keamanan dan kenyamanan bagi warga setempat.

Kapolda juga memberikan apresiasi kepada pihak-pihak terkait, diantaranya kepada Forkopimcam Muara Belida, Pemerintah Desa Patra Tani, dan juga pihak perusahaan di sekitar lokasi, yang telah mensupport pembangunan kantor Polsubsektor.

“Insya Allah, dalam waktu 5 sampai 6 bulan pembangunan ini akan selesai. Setelah selesai pembangunan nanti, saya harapkan keamanan masyarakat harus diutamakan,” jelas Eko Indra Heri.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, SIK yang turut mendampingi Kapolda dalam acara tersebut, mengapresiasi kedatangan Kapolda bersama PJU Polda Sumsel dalam peletakkan batu pertama Polsubsektor di Muara Belida.

Danny menerangkan, bahwa saat ini Muara Belida masuk dalam wilayah hukum Polsek Gelumbang. Dan berkat inisiasi dari Kapolsek dan pemerintah kecamatan, dimana turut disupport penuh oleh perusahaan, maka pembangunan Polsubsektor ini bisa terlaksana.

“Harapan masyarakat Belida, semoga setelah dibangun Polsubsektor, nantinya kedepan akan turut dibangun Polsek di k Muara Belida ini,” tukas Kapolres yang diiringi dengan tepuk tangan dari tamu undangan.

Usai prosesi peletakkan batu pertama, acara pun dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis, piagam penghargaan bagi Camat Muara Belida, Kepala Desa dan BPD Patra Tani oleh Kapolda Sumsel, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan bantuan dalam pembangunan Polsubsektor tersebut. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here