Beranda Palembang Kanit Paminal Mewakili Kapolrestabes Palembang Serahkan Bantuan Untuk Masjid Ki Marogan

Kanit Paminal Mewakili Kapolrestabes Palembang Serahkan Bantuan Untuk Masjid Ki Marogan

92
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Polrestabes Palembang kembali memberikan bantuan ke Masjid Ki Marogan guna mempercantik tempat ibadah bagi umat Islam tersebut.

Diwakili oleh Kanit Paminal Polrestabes Palembang AKP Kamil Al Rasyid, material bangunan diberikan langsung kepada Ketua Yayasan Ki Marogan.

“Bantuan ini dari Kapolrestabes Palembang yang peduli terhadap bangunan bersejarah ini. Agar destinasi wisata religi ini dapat dilihat dengan baik,” ujar AKP Kamil Al Rasyid kepada wartawan, Sabtu (30/12/2023).

Sementara itu, Ketua Yayasan Masjid Kiai Merogan, Serma (Purn TNI AL) Mgs. Dedi Hambali menuturkan, ini tujuannya untuk memperindah Masjid Kiai Merogan agar tampak asri dan nyaman beribadah bagi jemaah.

“Semoga Masjid Kiai Merogan sebagai destinasi wisata religi bagi pengunjung dari luar maupun pengunjung yang ada di Kota Palembang lebih baik,” kata Mgs. Dedi Hambali.

Dia mengatakan, bahwa dirinya sudah lama memikirkan untuk merenovasi masjid yang kita cintai ini agar tampak indah.

“Alhamdulillah, sudah sampai bantuannya semoga bantuan dari Kapolrestabes ini menjadi wasilah untuk kita semua, dan bahwa kita doakan agar supaya Kapolrestabes Palembang dan jajarannya selalu sehat dan diberikan kemudahan serta kelancaran disertai kesuksesan dalam menjalankan tugas-tugasnya di masa akan datang,” ujar Mgs. Dedi. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here