Beranda Banyuasin Terkait Operasi Lilin Musi 2023, Tim Wasops Itwasda Polda Sumsel Kunjungi Polres...

Terkait Operasi Lilin Musi 2023, Tim Wasops Itwasda Polda Sumsel Kunjungi Polres Banyuasin

72
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Guna melihat dari dekat tahapan pelaksanaan Operasi Lilin Musi 2023 yang masih dilaksanakan, Tim Pengawasan Operasi (Wasops) dari Itwasda Polda Sumsel melakukan supervisi ke Polres Banyuasin yang disambut oleh Kabag Ops Polres Banyuasin, Kamis (28/12/2023) kemarin.

Menurut Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK, dalam giat itu Tim Wasops Itwasda Polda Sumsel juga mengecek ruang posko dan pengumpulan data check list yang telah dibagikan sebelumnya, meliputi aspek perencanaan, pengorganisasian hingga pelaksanaan Operasi Lilin Musi 2923.

Kapolres menjelaskan, kedatangan Tim Wasops Itwasda Polda Sumsel ke Polres Banyuasin bertujuan mengetahui sejauh mana berjalannya Operasi Lilin yang telah dilaksanakan serta hasil-hasil yang dicapai ataupun kendala yang dihadapi.

“Pengawasan seperti ini disetiap operasi terpusat, rutin dilakukan oleh Mabes Polri maupun tingkat Polda. Tujuannya, untuk mengetahui kesiapan jajaran dalam melaksanakan setiap tahapan operasi, apakah sudah sesuai dengan aturan atau tidak,” kata dia, Sabtu (30/12/2023). (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here