Beranda Hukum & Kriminal Pelaku Pembacokan di Klub Malam Palembang Akhirnya Ditangkap, Satu Lagi Masih DPO

Pelaku Pembacokan di Klub Malam Palembang Akhirnya Ditangkap, Satu Lagi Masih DPO

32
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Satu dari dua pelaku pembacokan yang terekam CCTV di tempat hiburan malam di Palembang, akhirnya berhasil ditangkap oleh Tim Jatanras Polda Sumsel.

Hal itu dibenarkan oleh Shella Fransiska selaku istri dari korban DC, bahwa pelaku pembacokan berinisial T sudah ditangkap polisi sekitar 3 hari yang lalu.

Akan tetapi, kata Shella, satu pelaku lagi berinisial AW masih berstatus daftar pencarian orang (DPO).

“Iya, pelaku T sudah berhasil ditangkap oleh Tim Jatanras Polda Sumsel di tempat  persembunyiannya di kawasan Lemabang Kota Palembang,” ujarnya kepada awak media, Rabu (28/2/2024).

Dengan telah ditangkapnya pelaku pembacokan terhadap suaminya tersebut, Shella mengucapkan terima kasih kepada petugas kepolisian, khususnya Polda Sumsel.

“Kami dari keluarga korban mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas kepolisian yang telah sigap menangkap pelaku. Dan kami juga akan mengawal kasus ini sampai ke pengadilan agar pelaku dihukum atas perbuatannya,” ujar dia.

Dia juga berharap agar pelaku yang masih DPO cepat ditangkap guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Yang masih DPO kami berharap agar cepat ditangkap,” pungkasnya.

Seperti diketahui, dari hasil penelusuran bahwa peristiwa tersebut terjadi disebuah diskotik di kawasan Jalan Kolonel H. Burlian Sukarami Kota Palembang pada Minggu 3 Desember 2023 lalu pukul 03.00 WIB, dan telah dilaporkan oleh korban DC ke SPKT Polda Sumsel dengan terlapor T dan AW. (Hsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here