Beranda HL Alumni Akpol 93 Pesat Gatra Adakan Aksi Berbagi Kasih di Tiga Lokasi

Alumni Akpol 93 Pesat Gatra Adakan Aksi Berbagi Kasih di Tiga Lokasi

322
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Alumni Akpol 93 Pesat Gatra yang dipimpin Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH adakan aksi berbagi kasih, Sabtu (2/5/2020), di tiga lokasi dalam wialayah Kota Palembang.

Aksi berbagi kasih akibat dampak Covid-19 di Kota Palembang ini merupakan donasi dari Alumni Akpol 93 Pesat Gatra dan Djeng PG untuk Panti Asuhan Abdi Bersama yang berada di Jalan Sukawinatan Kelurahan Sukawijaya Kecamatan Sukarami Palembang. Dihuni 23 orang anak.

Penyerahan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny. Diana Rudi tersebut, diterima pengurus panti asuhan Ibu Susneli Usman berupa 100 Kg beras, 5 dus minyak goreng, 10 kotak mie instan, 5 dus susu bearbrand, 10 karpet telur, serta 10 Kg gula pasir.

Pengurus panti asuhan beserta anak panti mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Wakapolda dan keluarga beserta Alumni Akpol 93 yang telah memberikan bantuan ini.

Sementara itu, Wakapolda mengatakan, tujuan kami datang kesini untuk berbagi kasih di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Dan kita berdoa agar Covid-19 ini cepat berakhir.

Selanjutnya rombongan menuju Jalan Pancasila Kelurahan Sako Baru, yang diserahkan Wakapolda Sumsel kepada Camat Sako Kota Palembang Amiruddin Andy, S.STP M.Si berupa sembako sebanyak 50 kotak untuk kaum duafa.

Rombongan Alumni Akpol 93 berlanjut berbagi kasih ke rumah sehat Covid-19 di tempat isolasi pasien corona yang berlokasi di Jakabaring, dengan menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) 2 kotak, biskuit 9 dus, vitamin C sebanyak 1.000 tablet, serta susu bearbrand 5 dus.

Turut dalam rombongan Alumni Akpol 93 Pesat Gatra itu antara lain Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol. Heru Trisasono, SIK M.Si, AKBP Adi Herpaus dan Ibu Herni. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here