Beranda Banyuasin Safari Jumat di Desa Songo Makmur, Bupati Terapkan Banyuasin Religius

Safari Jumat di Desa Songo Makmur, Bupati Terapkan Banyuasin Religius

517
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com –  Bupati Banyuasin H. Askolani didampingi Kabag Kesra, Kadis BPBD, Ketua DPRD Banyuasin, Ketua MUI melakukan Safari Jumat di Desa Songo Makmur Kecamatan Selat Penuguan.

Dalam Kunjungannya tersebut, bupati mengatakan bahwa dirinya ingin meninjau langsung kondisi masyarakat dari laporan camat dan kepala desa yang ada.

“Selama ini saya hanya mendengar laporan camat dan kades, namun hari ini saya menyaksikan dan merasakan sendiri,dan Insya Allah apa yang diharapkan masyarakat akan kita wujudkan, terutama soal keinginan masyarakat tentang jalan bagus,” terang bupati, Jumat (19/3).

Lanjut bupati, dirinya sengaja mengajak Ketua DPRD Banyuasin agar ikut merasakan penderitaan masyarakat Kecamatan Selat Penuguan. Dengan hadirnya ketua dewan ini otomatis dirinya tidak bisa menolak jika Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengajukan usulan pembangunan jalan di selat Penuguan ini.

“Tahun ini kita sudah usulkan dana sebesar Rp 80 miliar hingga jalan ini bisa diperbaiki sampai ke kantor Camat Selat Penuguan. Sedangkan yang ada saat ini baru samapai primer 2. Tahun 2022, Insya Allah masuk lagi dan semua masyarakat Kecamatan Pulau Rimau dan kecamatan ini dapat merasakan jalan bagus,” terangnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here