Beranda Banyuasin Warga Desa Mukut Pulau Rimau Gempar, Temukan Mayat Tergantung di Pohon

Warga Desa Mukut Pulau Rimau Gempar, Temukan Mayat Tergantung di Pohon

67
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Warga Desa Mukut Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin sempat gempar, pasalnya telah ditemukan mayat laki-laki dalam keadaan leher terikat dan tergantung di pohon.

Mayat tersebut diketahui bernama Rosokhi Laila (34) yang merupakan warga G 10 Blok D 2 Dusun II Desa Mukut Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin. Diduga kuat korban telah bunuh diri.

Kapolsek Pulau Rimau AKP Syafaruddin SH kepada wartawan mengatakan, kejadian ini terjadi pada Senin (9/10/2023) sekira pukul 16.10 WIB di belakang perumahan PT Hindoli dusun II Desa Mukut Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin.

Lanjut Kapolsek, korban ditemukan pertama kali oleh saksi Fina Praindra Listining Tyias dan Sevi Afriani saat mau mencari daun singkong. Keduanya tiba-tiba melihat seorang laki-laki terlihat tergantung di pohon.

“Kemudian saksi berlari menemui anak korban untuk memberitahu perihal tersebut, selanjutnya anak korban langsung mendekati Rosokhi Laila yang tergantung di pohon tersebut,” jelas dia seraya menyebut bahwa atas kejadian ini, keluarga korban melapor ke Polsek Pulau Rimau.

Adapun barang bukti (BB) yang disita yakni 1 utas tali tambang nilon warna biru, 1 helai celana pendek jeans warna coklat, 1 helai kaos oblong warna hitam, 1 helai celana dalam warna ungu ada bercak sperma dan tinja, serta 1 pasang sandal jepit warna coklat.

“Tindak lanjut dimana pihak keluarga menerima sebagai musibah, dan tidak menuntut pihak manapun. Jasad almarhum telah diberangkatkan ke Nias sesuai permintaan keluarga yang telah difasilitasi oleh pihak PT Hindoli,” jelas dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here