Beranda Banyuasin dr. Sri Fitriyanti Lantik Empat Ketua TP PKK Kecamatan serta Duta Cega...

dr. Sri Fitriyanti Lantik Empat Ketua TP PKK Kecamatan serta Duta Cega Stunting

384
0
BERBAGI
Pelantikan empat Ketua TP PKK Kecamatan dan Duta Cegah Stunting dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin dr. Sri Fitriyanti Askolani, bertempat di Kecamatan Tanjung Lago, Jumat (22/10). [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Pelantikan empat Ketua TP PKK Kecamatan dan Duta Cegah Stunting dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin dr. Sri Fitriyanti Askolani, bertempat di Kecamatan Tanjung Lago, Jumat (22/10).

Pelantikan ini dilaksanakan karena adanya pergantian Ketua TP PKK Kecamatan dan Duta Cegah Stunting.

Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik meliputi Tanjung Lago, Sumber Marga Telang, Muara Padang dan Sembawa, dipusatkan di Kecamatan Tanjung Lago.

Dalam kesempatan ini, dr. Fitri berpesan agar Ketua TP PKK yang dilantik hari ini bisa menjalankan amanah tersebut dengan baik.

“Yang paling penting untuk menjalin koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat demi mensukseskan program-program PKK,” harap Duta Cegah Stunting Kabupaten Banyuasin ini.

Selain itu, beliau juga mengharapkan agar para camat sebagai pembina TP. PKK Kecamatan untuk selalu memberikan support, bimbingan dan dukungan terhadap TP PKK dalam melaksanakan 10 program pokok PKK. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here