Beranda Asahan Wabup Asahan Tutup Safari Ramadhan di Masjid Al-Muttaqin Sei Silau Timur

Wabup Asahan Tutup Safari Ramadhan di Masjid Al-Muttaqin Sei Silau Timur

108
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengunjungi Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane dalam pelaksanaan Safari Ramadhan hari terakhir.

“Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemkab Asahan diharapkan dapat menjadi perekat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat,” katanya di Masjid Al-Muttaqin Sei Silau Timur, Jumat (31/3/2023).

Lanjutnya, Safari Ramadhan juga dapat menjadi wadah penyampaian informasi pembangunan dari pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya dari masyarakat ke pemerintah. Ia meminta masyarakat, terutama umat muslim dapat memaknai bulan Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif.

“Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar dan merupakan bulan pengampunan serta bulan penuh berkah bagi umat Islam,” ujarnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Taufik juga memberikan kipas angin dan uang tunai Rp 2 juta kepada pengurus BKM Masjid Al-Muttaqin serta santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here