Beranda Palembang Personel Polda Sumsel Dapat Piagam Penghargaan dari Kapolda

Personel Polda Sumsel Dapat Piagam Penghargaan dari Kapolda

275
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Apel pagi Polda Sumsel pada Senin (1/3), dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Kapolda Sumsel kepada anggota yang berprestasi, sekaligus pemberian hadiah kepada personel yang berulang tahun pada bulan Maret, di lapangan Mapolda Sumsel.

Kegiatan apel pagi ini dipimpin Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM yang dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH dan para pejabat utama Polda Sumsel serta perwakilan anggota satker yang mengikuti dan menyaksikan kegiatan pemberian penghargaan tersebut.

“Kepada para personel yang berprestasi kita beri penghargaan (reward) dan personel yang melanggar kita beri hukuman (punismen). Oleh karena itu, pada hari ini kita memberikan reward kepada personel Polda Sumsel dan Polres jajaran yang berprestasi,” kata Kapolda.

“Walaupun sekecil apapun penghargaan, jangan diharapkan, tetapi biarlah pimpinan yang akan menilai dan memberikan penghargaan itu sendiri atas prestasi dan loyalitas yang kita berikan untuk institusi atau satuan kerja kita,” pungkas jenderal bintang dua itu. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here