Beranda Asahan Bupati Surya Sampaikan Pendapat Ranperda Asahan

Bupati Surya Sampaikan Pendapat Ranperda Asahan

89
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Surya hadir dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Asahan tentang penyampaian pendapat bupati terhadap Rancangan Perda (Ranperda) Kabupaten Asahan yang berasal dari DPRD, bertempat di Ruang Rapat Rambate Rata Raya DPRD Kabupaten Asahan, Kisaran, Senin (23/10/2023).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap SH MH dan didampingi para wakil ketua dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Asahan tersebut, juga dihadiri Asisten dan Pimpinan OPD lingkup Pemkab Asahan.

Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan, rancangan Perda ini merupakan regulasi yang baru dan dibutuhkan dalam upaya mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan, yakni masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Sebelum rancangan Perda ini mendapat persetujuan bersama, diharapkan rancangan Perda ini diharmonisasikan dengan peraturan perundang-undangan yang terbaru dan dibuka seluas-luasnya mekanisme uji publik untuk mendapat masukan dari berbagai pihak, terutama para stakeholder,” jelas dia.

Hal ini penting karena rancangan Perda ini setelah menjadi Perda, nantinya tentu akan membawa perubahan yang signifikan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Kita berharap dengan adanya uji publik yang melibatkan berbagai pihak dapat diterima dan dijalankan tanpa kendala yang berarti,” ucapnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here