Beranda Asahan Bupati Asahan Imbau Jamaah Pengajian Ashabul Yamin Tidak Golput Dalam Pemilu 2024

Bupati Asahan Imbau Jamaah Pengajian Ashabul Yamin Tidak Golput Dalam Pemilu 2024

85
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya BSc berharap pengajian dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri pengajian akbar Ashabul Yamin yang dilaksanakan di Water Boom Ragil Kecamatan Sei Dadap Asahan, Selasa (31/10/2023).

“Pengajian akbar ini juga merupakan salah satu cara Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter,” kata Bupati dalam acara tersebut.

Bupati meminta seluruh camat dan kepala desa/lurah dapat rutin melaksanakan kegiatan serupa di kecamatannya masing-masing.

“Laksanakan pengajian akbar di kecamatan masing-masing secara rutin, karena pengajian akbar ini sangat bagus untuk menambah ilmu dalam beragama,” tegas Bupati.

Bupati juga mengingatkan jamaah yang hadir dalam pengajian akbar tersebut untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu tahun 2024.

“Dengan menggunakan hak pilih, kita sudah ikut serta dalam menentukan arah pembangunan kedepan, karena 1 suara menentukan arah pembangunan 5 tahun kedepan”, ujarnya.

Para jamaah pengajian juga diberikan tausiyah agama oleh Al-Ustadz Nurul Ihsan Sitorus yang mengajak para jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here