Beranda HL Mess Polwan Jeanne Mandagi Akhirnya Diresmikan Kapolda Sumsel Bersama Ketua Bhayangkari

Mess Polwan Jeanne Mandagi Akhirnya Diresmikan Kapolda Sumsel Bersama Ketua Bhayangkari

290
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com– Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S. MM didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Ny. Nera Eko Indra Heri meresmikan mess polwan Jeanne Mandagi, Selasa (9/6/20020), bertempat di kompleks Pakri Palembang.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda, dan pengguntingan pita yang dilakukan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan.

Menurut laporan Karo Log Polda Sumsel Edy Yudianto, dalam rangka peningkatan kesejahteraan anggota Polri untuk mendukung tugas pelayanan kepada masyarakat, maka diperlukan rumah dinas (rumdin) mess yang layak huni.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, Biro Logistik telah melakukan rehab mess polwan yang berada di komplek perumahan Pakri,” kata dia.

Sementara Kapolda menyampaikan, kita patut bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan Bapak Kapolda yang lama (Pak Priyo) yang turut memprakarsai renovasi pada mess polwan ini.

“Tidak semua Polda mempunyai mess polwan. Salah satu kesulitan kita, konteks pembinaan sumber daya manusia adalah masalah rumah, khususnya di kota-kota besar,” tambah Kapolda.

“Terimakasih kepada Kapolda yang lama, Wakapolda dan pejabat utama beserta rekan-rekan semua bisa terlaksana karena kerjasama kita. Yang terpenting dalam konteks perumahan yang pertama adalah listrik, dan yang kedua adalah air. Kalau dua itu sudah ada, Insya Allah semuanya akan berjalan,” tambah Kapolda lagi.

“Mess ini dinamai Mess Jeanne Mandagi, karena merupakan jenderal pertama polwan untuk memberi inspirasi dan motivasi kepada polwan kita. Selamat kepada adik-adik polwan kita yang menempati mess ini, tolong dijaga dengan segala kemampuanmu, mudah-mudahan asrama ini menjadi ridho, menjadi amal kebaikan kita, dan bisa ditempati dengan nikmat, nyaman dan sebagai baiti jannati,” pungkas Kapolda. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here