Beranda HL Dua Sejoli yang Sempat Hilang di Sungai Musi Akhirnya Ditemukan

Dua Sejoli yang Sempat Hilang di Sungai Musi Akhirnya Ditemukan

274
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Dua sejoli yang diketahui merupakan pasangan kekasih dinyatakan hilang di Sungai Musi dari Dermaga 10 Ulu pada Ahad (23/8/2020) siang sekira pukul 13.00 Wib, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Kedua remaja tersebut bernama Tegar (18) warga RT 07 RW 01, Lorong Kencana, Jalan KH Azhari, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I dan Meliana (17) warga RT 17 RW 06, Padang Selasa, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I.

Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas Palembang, Polairud Polda Sumsel, Polair Polrestabes Palembang dan TNI AL beserta masyarakat, menemukan jasad keduanya tak jauh dari Dermaga 10 Ulu atau tak jauh dari lokasi kejadian pada Ahad malam sekira pukul 23.35 Wib.

“Semalam dua-duanya sudah ditemukan. Jasad remaja laki-laki pertama kali dievakuasi. Dan tak berapa lama kemudian jasad yang perempuan juga berhasil kami evakuasi,” kata Kepala Basarnas Palembang, Herry Marantika, Senin (24/8/2020).

Jasad keduanya kini telah diambil pihak keluarga masing-masing untuk dimakamkan. “Kedua korban sudah ditemukan, maka pencarian rampung. Kepada masyarakat kami imbau waspada dan berhati-hati saat berada dekat alam bebas seperti Sungai Musi ini,” tukas Herry. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here