Beranda HL Sebelum Meninggal di Sungai Musi, Korban Sempat Pamitan

Sebelum Meninggal di Sungai Musi, Korban Sempat Pamitan

276
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Sebelumnya dikabarkan tewas terpeleset dan tenggelam di Sungai Musi, pasangan kekasih Tegar (18) dan Meliana (17) sempat pamitan kepada Agus Cik (43) yang tak lain orangtua Tegar.

Hal tersebut dikatakan Agus Cik ketika dijumpai wartawan Beritakajang.com pada saat di rumah duka, Jalan KH Azhari Lorong Famili RT 7 Kelurahan 12 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Senin (24/8/2020).

“Anak saya sempat berpamitan untuk mengatar pulang kekasihnya,” ucap dia.

Menurut Agus Cik ,dirinya sempat tidak percaya apa yang telah menimpa putranya itu. Karena sebelum kejadian, dia sedikit pun tidak mempunyai pirasat apapun. Bahkan hubungan anaknya itu pun telah direstui.

“Katek pirasat sedikit pun kami, sebab sebelum terjadi peristiwa yang menyedihkan ini, kami sangat merestui hubungan mereka, kami tidak melarang, namun takdir Tuhan berkata lain,” ucapnya sedih.

Sementara itu, tetangga korban, Erwin (45) mengatakan, bahwa keluarga korban dikenal ramah dengan tetangga. Sedangkan korban sendiri dikenal cukup baik, walaupun hanya bisa bertemu malam hari pada saat korban pulang kerja di toko Pasar 16 Ilir.

Sebelumnya diberitakan, pada Ahad (23/8/2020) sekitar pukul 13.00 Wib, dua sejoli dikabarkan terpeleset dan tenggelam saat sedang berada di Dermaga 10 Ulu Palembang.

Setelah dilakukan pencarian, akhirinya kedua korban berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan dari Basarnas, TNI dan Polri pada pukul 23.30 Wib. Selanjutnya kedua pasangan sejoli ini dibawa ke rumah duka masing-masing.

Rencananya siang ini pukul 14.00 Wib, korban Tegar akan dimakankan oleh keluarganya di TPU Naga Swidak Kelurahan 14 Ulu Palembang. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here