Beranda Asahan Bupati Surya Terima Kunjungan KONI Asahan

Bupati Surya Terima Kunjungan KONI Asahan

90
0
BERBAGI
Bupati Surya terima kunjungan KONI Asahan. (Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan H. Surya B.Sc didampingi Kadisporapar dan Plh Kadis Kominfo menerima audiensi KONI Kabupaten Asahan, bertempat di ruang kerja Rumah Bupati Asahan, Selasa (20/6/2023).

Ketua KONI Kabupaten Asahan Haris ST mengatakan, tujuan audiensi ini adalah untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan kabar gembira kepada Bupati Surya tentang prestasi yang telah diraih 3 orang atlet Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Seluruh Indonesia (PBFI) Kabupaten Asahan di kancah international, South East Asian Bodybuilding Fysique Sports Championships, yang dilaksanakan di Facific Hotel Batam Kepri beberapa waktu yang lalu.

Haris menyebutkan, 3 orang atlet binaraga PBFI Kabupaten Asahan telah berhasil meraih 2 medali emas dan juara harapan.

“Kedua orang atlet binaraga kita telah berhasil meraih medali emas yang bernama Arizaldi Siregar (kelas bodybuilding 70 Kg) dan Irfan Rinaldy (kelas men’s sports fhysique 170). Sedangkan Rizky Ardiansyah hanya mampu meraih harapan I untuk kelas men’s athelik physique 182,” ucap Haris kepada Bupati Asahan.

Sementara itu, Bupati Asahan memberikan apresiasi kepada KONI dan PBFI Kabupaten Asahan yang selama ini telah berusaha menciptakan bibit atlet di Kabupaten Asahan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan, saya mengupakan terima kasih kepada KONI, terkhusus kepada ketiga atlet PBFI yang telah mengharumkan nama Asahan di kancah internasional,” kata Bupati

Bupati juga mengatakan, prestasi tersebut sangat membahagiakan masyarakat Asahan, termasuk dirinya.

“Untuk itu saya berharap kepada seluruh atlet di Kabupaten Asahan dapat terus meningkatkan prestasinya di cabang olahraga yang ditekuninya, sehingga nama besar Kabupaten Asahan dapat harum di dunia olahraga, baik nasional dan internasional,” harap Bupati.

Terakhir, Bupati berpesan kepada para atlet untuk tidak pernah puas dengan prestasi yang telah diraih.

“Jangan puas sampai disini, tetaplah berlatih agar prestasi dapat terus diraih,” tandasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here