Beranda OKI Madira Kodim 0402/OKI-OI Adakan Komsos di Kayuagung, Ini Pesan Dandim

Kodim 0402/OKI-OI Adakan Komsos di Kayuagung, Ini Pesan Dandim

260
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Kodim 0402/OKI-OI melalui Koramil 402-10/Kayuagung melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) di halaman Makoramil 402-10/Kayuagung, Jalan Pahlawan, Kelurahan Jua-Jua Kecamatan Kayuagung, Jumat (11/6).

Kegiatan komsos tersebut dihadiri sejumlah masyarakat, khususnya masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Kayuagung. Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI-OI, Letkol CZI Zamroni S.Sos melalui Komandan Koramil (Danramil) 402-10/Kayuagung, Kapten Inf Jauhari dalam kegiatan itu menyampaikan pentingnya vaksinasi. Menurutnya, vaksinasi sangat bermanfaat bagi tubuh. Hal ini juga menjadi salah satu cara dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 yang saat ini tengah mewabah.

“Apalagi saat ini kita sedang dilanda pandemi virus Covid-19 yang bukan saja melanda Kabupaten OKI yang kita cintai ini, namun di seluruh Indonesia, bahkan dunia,” ujar Danramil.

Danramil juga meminta agar masyarakat, terutama lanjut usia (lansia) agar bersedia untuk divaksinasi. Karena menurutnya, kategori usia lanjut sangat rentan terhadap penularan virus Covid-19. “Apalagi yang memiliki penyakit bawaan, sangat rentan untuk terpapar virus ini,” ungkapnya.

Selain itu, Danramil juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa tidak lama lagi di beberapa wilayah di Kabupaten OKI akan digelar pemilihan kepala desa (kades). Ia berharap pada pelaksanaan pemilihan nanti dapat berjalan dengan aman, damai, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Agar nantinya tercipta situasi yang kondusif dan tidak ada klaster baru penyebaran virus Covid-19 pada saat pemilihan nanti,” harapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir, dan berharap agar hubungan silaturahmi masyarakat dengan Koramil 402-10/Kayuagung dapat terus terjalin, sehingga tercipta suasana yang harmonis.

“Saya ucapkan terimakasih kepada hadirin sekalian yang telah menyempatkan waktu untuk hadir pada kegiatan ini. Semoga dengan silaturahmi ini, kondusifitas akan terus terjaga. Dan mari kita sama-sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir sehingga kehidupan kita normal kembali seperti sediakala,” tandasnya.(Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here