Beranda Musi Banyuasin Terima 1 Unit Walker dari IWO Muba, Raut Muka Nenek Siti Maria...

Terima 1 Unit Walker dari IWO Muba, Raut Muka Nenek Siti Maria Sumringah

146
0
BERBAGI
IWO Muba salurkan satu (1) unit alat bantu jalan (walker) kepada warga Desa Sri Mulyo Kecamatan Babat Toman, Jumat (21/10/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Sampaikan amanah dan titipan dari mitra kerja serta stakeholder, IWO Muba salurkan satu (1) unit alat bantu jalan (walker) kepada warga Desa Sri Mulyo Kecamatan Babat Toman, Jumat (21/10/2022).

1 unit walker tersebut diketahui berasal dari dukungan dari Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Sekayu, Ariansyah SH, kepada IWO Muba dalam bentuk mewujudkan sinergitas antara Jaksa dan pers.

Ketua IWO Muba Riyansyah Putra SH mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan partisipasi kepada IWO Muba.

“Kami berharap jangan pernah berhenti bersinergi dalam berbuat kebaikan kepada sesama kita yang saling membutuhkan,” harap Ketua IWO termuda Sumsel ini.

Ia menegaskan, IWO Muba sangat menginginkan program-program semacam ini dapat terus dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya. Apalagi ini adalah bertujuan untuk saling memberikan rasa aman dan nyaman terhadap sesama yang membutuhkan.

“Mari kita berjibaku dan bersinergi mengawal serta membentuk jiwa kepedulian. Kita berharap IWO Muba menjadi salah satu organisasi yang selalu diharapkan dan dapat bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu Siti Maria (90) juga mengucapkan terimakasih untuk anak-anak IWO Muba yang masih muda, tapi kepeduliannya sudah tidak diragukan lagi. Insya Allah IWO Muba akan terus bermanfaat bagi semuannya.

“Panjang umur dan semoga selalu dipermudahkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala dalam berjuang untuk sesama,” katanya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here