Beranda Asahan PAW Anggota DPRD Asahan, Ini Kata Bupati Surya

PAW Anggota DPRD Asahan, Ini Kata Bupati Surya

75
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya menghadiri acara pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Asahan dari Fraksi Partai Golkar dengan sisa masa jabatan 2019-2024, Yoa Walita Silaban. Ia menggantikan Juliamin yang meninggal dunia.

Acara yang digelar di aula Rambate Rata Raya Kantor DPRD Asahan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Asahan, Baharuddin Harahap.

“Kami yakin dan percaya pada saudari Yoa dengan pengalaman yang ada selama ini akan dengan cepat memahami tugas pokok dan fungsi serta hak dan kewajiban sebagai anggota DPRD,” ujar Baharuddin, Senin (10/7/2023).

Sementara itu, Bupati Surya dalam sambutannya di acara tersebut mengatakan, pelantikan PAW bukanlah hanya sekedar untuk melengkapi jumlah anggota DPRD semata, namun lebih bermuara pada jalannya roda pemerintahan di Asahan agar dapat berlangsung sesuai dengan yang diharapkan.

“Apalagi saudari Yoa merupakan bagian dari masyarakat Asahan, sehingga kami yakin dan percaya saudari mengetahui dan memahami betul apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” kata Surya.

Bupati berharap anggota PAW yang dilantik dapat bekerjasama dengan semua pihak, khususnya pemerintah daerah dalam mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Kami berharap melalui interaksi dan kreasi yang saudari lakukan dapat membawa nuansa baru dalam rangka lebih memberdayakan keberadaan lembaga ini,” pungkas Bupati. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here