Beranda Musi Banyuasin Pegajian Ilmu Tasyawuf Thoriqoh Naksabandiyah Adakan Dzikir Akbar Pertama di Muba

Pegajian Ilmu Tasyawuf Thoriqoh Naksabandiyah Adakan Dzikir Akbar Pertama di Muba

214
0
BERBAGI
Dzikir akbar kali ini baru pertama kalinya diadakan oleh Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawwuf Thoriqoh Naqsyabandiyah, dan yang dihadiri oleh keseluruhan jamaah sebanyak kurang lebih 600 orang. (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Demi mencapai tingkatan dzikir yang dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa, rombongan majelis dzikir pengajian ilmu Tasawwuf Thoriqoh Naqsabandiyah di Kabupaten Musi Banyuasin adakan dzikir akbar, Jumat (21/10/2022)

Dzikir akbar kali ini baru pertama kalinya diadakan oleh Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawwuf Thoriqoh Naqsyabandiyah, dan yang dihadiri oleh keseluruhan jamaah sebanyak kurang lebih 600 orang.

Pengajian Ilmu Tasyawwuf Thoriqoh naqsyabandyah di wilayah Muba termasuk dalam binaan dan bimbingan serta asuhan Buya Syekh Muhammad Rasyid Syah Fandi yang berpusat di Bengkulu.

Menurut guru pembina Syekh Muda Muhammad Rohmarudin Al Fathonah, bahwa kegiatan dzikir akbar baru pertama kali di Muba, dan diikuti dari ihwanfilah serta guru-guru pembina di wilayah Sumatra Selatan.

“Dzikir akbar tersebut kita laksanakan dengan tujuan untuk untuk kebaikan bangsa dan NKRI tercinta serta menjemput takdir peradapan Indonesia emas. Dan kegiatan ini kita adakan pas hari Jumat, bertempat di kediaman saudara ihwanfilah kita Sunar,” pungkas dia.

Terpantau di lokasi kegiatan Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH yang diwakili IPTU Nazarudin, dari Kodem 0401 Muba, unsur Pemerintahan Kelurahan Balai Agung diwakili oleh RT dan RW setempat, tokoh agama dan masyarakat. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here