Beranda Palembang Mitra 10 Adakan Pameran Property Expo, Bertabur Promo Menarik

Mitra 10 Adakan Pameran Property Expo, Bertabur Promo Menarik

246
0
BERBAGI
Saat berlangsung pameran Property Expo di Mitra 10. (Sumber Foto Beritakajang.com/Hermansyah)

Palembang, Beritakajang.com – Mitra 10 yang merupakan perusahaan distributor bergerak dalam bidang bahan bangunan yang beralamat di Jalan Tanjung Api-Api Km 9 Kebun Bunga Kota Palembang mengadakan pameran yang bertemakan ‘Property Expo’, Jumat (21/10/2022).

Store Manager Mitra 10, Anggra Ferdian SE, didampingi Deputy Store Manager Budi Setiawan mengatakan, hari ini pihaknya mengadakan pameran yang diselenggarakan mulai tanggal 21 sampai 30 Oktober 2022

“Pameran tersebut turut diikuti PT RID Jaya Bersama, Kartika’s House, Citraland, Citraland City, Sriwalk, Tamansari Swarna Residence serta masih banyak yang lainnya,” jelas dia.

Selain itu juga, kata dia, Mitra 10 memberikan beragam promo spesial khusus bagi yang sudah menjadi pelanggan serta masyarakat yang belanja di kami.

“Produk-produk yang menjadi ungulan di Mitra 10 seperti granit grit A yang diimpor langsung dari Cina, dengan harga yang sangat murah dibanding lain. Selain harga murah, Mitra 10 juga memberikan garansi,” tambah dia.

Lanjut Anggra, selain pameran Property Expo, Mitra 10 juga memberikan promo tambahan cashback 10% bagi yang berbelanja di tanggal 22 Oktober 2022 dari pukul 16.00  WIB sampai tutup toko.

“Ditambah lagi ada promo tambahan 10% bagi yang berbelanja sebesar Rp 10 juta, menggunakan kartu kredit, mendapakan cashback langsung dari Mitra 10 langsung sebesar Rp 1 juta di hari itu juga, dapat dibelanjakan langsung,” pungkas dia. (Hsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here