Beranda Palembang Gus Muhaimin Iskandar Gelar Roadshow Politik Kesejahteraan dengan Beberapa Tokoh Masyarakat

Gus Muhaimin Iskandar Gelar Roadshow Politik Kesejahteraan dengan Beberapa Tokoh Masyarakat

220
0
BERBAGI
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumsel Ramlan Holdan di Hotel Excelton Palembang, Kamis (26/8). [Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald]

Palembang, Beritakajang.com – Dialog dan silaturahmi Abdul Muhaimin Iskandar selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), digelar secara virtual dengan beberapa tokoh dan elemen masyarakat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), mengangkat tema ‘Roadshow Politik Kesejahteraan Masyarakat’ di Hotel Excelton Palembang, Kamis (26/8).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumsel Ramlan Holdan mengungkapkan, untuk kegiatan hari ini merupakan salah satu roadshow politik kesejahteraan. Dari kegiatan kali ini juga turut hadir beberapa diantaranya budayawan, tokoh politik, tokoh pondok pesantren, pendidikan, dan tokoh ulama yang ada di Sumsel. Dari kegiatan ini juga, Gus Muhaimin ingin meminta masukan kepada masyarakat Sumsel.

“Meski secara virtual ada beberapa instansi yang disampaikan, mulai dari kebudayaan, hukum-hukum adat, pondok pesantren, dan ini juga sebagai masukan bagi Ketua Umum Muhaimin Iskandar, tidak hanya mendengar harus melihat dan menjawab,” ungkapnya.

Lanjut Ramlan menjelaskan, mudah-mudahan dengan mendengar tadi Muhaimin dapat menindaklanjuti dengan kapasitasnya sebagai Wakil Ketua DPR RI.

Sementara itu, Ketua RRMI Sumsel Gus Syarif yang juga hadir dalam dialog virtual tersebut nampak mengapreasiasi apa yang diperjuangkan oleh Fraksi DPRD PKB Sumsel dalam perda pesantren. Namun perda tersebut belum disahkan karena masih dilakukan revisi.

“Kami belum merasakan betul dengan adanya perda pesantren tersebut, karena pesantren ini membutuhkan langsung, misalnya angggaran untuk operasional dan pengembangan pesantren,” imbuhnya. [Ron]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here