Beranda Ogan Komering Ilir Dandim 0402/OKI Sambangi Anggota yang Terkena Musibah Kebakaran

Dandim 0402/OKI Sambangi Anggota yang Terkena Musibah Kebakaran

152
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Hendra Saputra S.Sos MM M.I.Pol didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Ibu Diah Hendra beserta prajurit dan pengurus Persit Kodim 0402/OKI, mendatangi keluarga Serka Supriadi yang terkena musibah dampak kebakaran rumah yang terjadi beberapa hari lalu di Desa Sukaraja Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI, Rabu (14/6/2023).

Pada kunjungan tersebut, Dandim 0402/OKI menyampaikan turut berbelasungkawa atas terjadinya peristiwa kebakaran rumah Serka Supriadi tersebut.

“Kami beserta seluruh anggota dan Persit turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi bagi Serka Supriadi dan keluarga. Yakinlah, Allah memberikan cobaan kepada umatnya tidak lebih dari batas kemampuannya. Ada rahasia dibalik semua itu,” ujar dia.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, kedatangan pihaknya kesini selain melihat kondisi keluarga, juga sedikit memberikan bantuan berupa sembako, peralatan rumah tangga, pakaian yang masih layak pakai, serta sejumlah uang.

“Semoga bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban keluarga,” ungkap Dandim.

Sementara itu, Serka Supriadi menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Komandan Kodim 0402/OKI dan rekan-kerja serta Persit yang telah hadir kesini.

“Semoga perbuatan baik yang komandan dan rekan serta ibu Persit sekalian mendapat balasan barokah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tutup dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here