Beranda Palembang Walikota Palembang Direncanakan Terima SWK dari Pemerintah Pusat

Walikota Palembang Direncanakan Terima SWK dari Pemerintah Pusat

92
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Walikota Palembang H. Harnojoyo secara langsung menyambut kedatangan rombongan Tim Sekretariat Militer Presiden, dalam rangka verifikasi dan peninjauan lapangan usulan tanda kehormatan Satyalencana Wira Karya (SWK), bertempat di rumah dinas Walikota Palembang, Rabu (14/6/2023).

Usulan tanda kehormatan SWK itu diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada para warganya yang telah memberikan darma bakti yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia, sehingga menjadi teladan bagi orang lain.

Kedatangan tim yang diketuai oleh Irjen Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S yang juga Kepala Biro Umum Setmilpres ini adalah dalam rangka verifikasi dan tinjauan lapangan terkait rencana penganugerahan SWK untuk Walikota Palembang Harnojoyo.

“Ya, bersama tim verifikasi juga kami akan melakukan kunjungan ke salah satu tempat yaitu kampung layang-layang dan rumah sakit guna mendeteksi dini stunting, mulai dari usia dalam kandungan,” jelas dia.

Mengenai apa yang menjadi sorotan di kampung layang-layang tersebut, kata dia, merupakan bentuk pola yang memang terhubung dengan 40 lintas sektoral yang mendukung tempat itu, sehingga bisa menjadi andalan dan contoh di tempat-tempat lain.

“Maka dari itu melalui kedatangan tim tersebut, mudah-mudahan kita bisa mendapatkannya,” tutupnya usai diwawancarai. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here