Beranda Palembang Bersama Walikota Palembang, Karo Sekretariat Militer Presiden RI Tinjau Kampung KB Layang-Layang

Bersama Walikota Palembang, Karo Sekretariat Militer Presiden RI Tinjau Kampung KB Layang-Layang

91
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Bersama Walikota Palembang H. Harnojoyo, Karo Sekretariat Militer Presiden RI Irjen Pol Adang Ginanjar yang merupakan ketua tim verifikasi terkait penghargaan Satyalencana Wira Karya, melakukan peninjauan langsung ke Kampung KB Layang-Layang di Lorong Sei Tawar Kelurahan 29 Ilir Kecamatan IB II Palembang, Rabu (14/6/2023).

“Kita disini sengaja melihat secara fisiknya melalui verifikasi lapangan, baik di kantor Walikota. Sekarang kita cek langsung terkait stunting,” kata Irjen Pol. Adang Ginanjar.

Dijelaskan jenderal bintang dua tersebut, bahwa Kampung KB Layang-Layang sudah ternilai sangat cukup baik, khususnya terkait beberapa program kesehatan yang ada, baik untuk lansia serta ibu melahirkan. Ataupun juga anak-anak di bawah umur yang memang perlu kita siapkan untuk menjadi anak-anak pandai.

“Ini juga bisa dimonitor dan dipantau di Kampung KB Layang-Layang, sehingga kedepannya anak-anak disini bisa lebih pandai dengan program yang disampaikan oleh Bapak Walikota,” ucapnya.

Sementara itu, Walikota Palembang H. Harnojoyo juga merasa bangga dan bahagia saat berada di Kampung KB Layang-Layang yang dinilai terus memiliki banyak perubahan yang signifikan.

Menurutnya, sejak tahun 2013, Kampung KB Layang-Layang terus konsisten untuk melakukan pembinaan. “Dan hari ini kita bersama tim verifikasi terkait penghargaan Satyalencana Wira Karya,” kata Harnojoyo.

“Dan kita bersama ketua tim melihat langsung sejauh mana Pemerintah Kota Palembang berkolaborasi, mulai dari RT hingga ke kelurahan untuk betul-betul memperdayakan masyarakat dalam menekan stunting di Palembang,” tutupnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here