Beranda Advertorial Pertama di Sumsel, Bupati PALI Launching Mobil Operasional Seluruh Desa

Pertama di Sumsel, Bupati PALI Launching Mobil Operasional Seluruh Desa

95
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Kabupaten PALI di bawah pimpinan Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM menjadi yang pertama di Provinsi Sumatera Selatan yang melaunching mobil operasional bagi seluruh pemerintah desa yang ada di Bumi Serepat Serasan.

Launching mobil operasional desa tersebut dilaksanakan di halaman kantor Bupati PALI, Kamis (24/8/2023), bersamaan dengan kegiatan pelantikan 17 kepala desa (kades).

Pengalokasian mobil operasional desa tersebut berasal dari APBD Kabupaten PALI tahun 2023.

Dalam keterangannya, Bupati PALI Heri Amalindo meminta agar kades menjaga serta merawat mobil operasional desanya.

“Gunakanlah dengan baik, tepat sasaran. Dan kalau ada warga yang mau pinjam, dipinjamkan. Tapi tetap, perlu diingat yang bertanggung jawab terhadap mobil operasional desa tersebut adalah kades, baik pemeliharaan, perawatan dan perbaikannya,” jelas dia.

Dengan hadirnya mobil operasional desa, Heri Amalindo berharap bisa meningkatkan kinerja serta kesejahteraan masyarakat.

“Sudah ada mobil operasional desa, diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Gunakanlah dengan bijak,” ujarnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

Sementara, Ketua Forum Kepala Desa PALI (FKDP) Kabupaten PALI, Merianto berharap, pesan yang disampaikan kepada kades, terutama soal penggunaan mobil operasional desa akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Apa yang sudah menjadi arahan dari Pak Bupati, kami siap untuk menjalankannya,” tutup dia. (ADV/Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here