Beranda Banyuasin Dishub Ingatkan Masyarakat Banyuasin Untuk Tidak Mudik Lebaran

Dishub Ingatkan Masyarakat Banyuasin Untuk Tidak Mudik Lebaran

499
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Banyuasin Drs. Anthony Liando, S.Sos M.Si mengimbau kepada masyarakat yang berada di perantauan, agar tidak perlu mudik lebaran. Hal itu sebagai langkah untuk memutus mata rantai persebaran virus corona (Covid-19).

“Sedulur-sedulur yang bekerja di perantauan saya mengimbau untuk tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021 guna mencegah lonjakan kasus positif Covid-19,” kata Anthony Liando, Kamis (15/4).

Dia juga mengajak agar masyarakat Banyuasin yang berada di perantauan, khususnya yang menyandang status zona merah, agar lebih berhati-hati. Apalagi, proses persebaran Covid-19 ini cukup cepat. Sehingga, warga Banyuasin yang berada di daerah pandemi, akan lebih baik apabila tidak melakukan mudik lebaran tahun ini.

“Mari kita bersama-sama memutus rantai Covid-19 agar segera hilang dari tanah air tercinta ini,” ajak pria ini yang pernah menjabat sebagai Kasatpol PP Banyuasin.

Anthony sapaan akrabnya, juga mengingatkan kepada masyarakat Banyuasin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. ”Patuhilah selalu protokol kesehatan,” tutur dia. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here